Pria Ini Bangga Menang Kontes Wajah Terjelek di Zimbabwe

Pria Ini Bangga Menang Kontes Wajah Terjelek di Zimbabwe

Pria Ini Bangga Menang Kontes Wajah Terjelek di Zimbabwe

Pria Ini Bangga Menang Kontes Wajah Terjelek di Zimbabwe – Semua orang pasti ingin memiliki wajah yang menawan. Bahkan untuk mempercantik dan mempertampan diri, mereka rela untuk melakukan operasi plastik, membeli obat-obatan untuk wajah mereka, dan sebagainya.

Namun tidak seperti pria satu ini, William Masvinu didapuk memenangkan kontes orang terjelek di ajang Zimbabwe idn poker open card terbaru Mr Ugly 2017.

Dalam kontes yang diselenggarakan di Ruwa, Zimbabwe  ini William berhasil mengalahkan pesaingnya dari empat kontestan lainnya.

Bahkan  yang menarik gelar tersebut ia raih untuk ketiga kalinya dalam lima kompetisi yang pernah diikutinya. Melansir All Africa, diketahui Mr Ugly merupakan kontes tahunan yang berusaha merayakan keindahan dalam keburukan.

Berkat  kemenangannya  William mendapatkan hadiah $ 500 atau setara dengan Rp 6,7 juta dan membawa pulang seekor sapi. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya dalam memenangkan gelar tersebut.

William mengaku bangga dengan kejelekkan yang dimilikinya, bahkan ia mempunyai cita-cita  membawa kejelekannya di luar negeri.

“Tak ada yang bisa membantah bahwa saya adalah orang paling jelek di Zimbabwe, sekarang saya ingin membawa kejelekan saya ini untuk di luar negeri. Jika ada kontes Mr Ugly World, saya yakin akan membawa mahkota tersebut ke Zimbabwe,” katanya.

Di tahun  2015, William sempat  kehilangan gelarnya. Saat itu ia  dikalahkan oleh lelaki bernama Maison Sere.

Saat itu  kemenangan Maison  hanya didasarkan pada giginya yang hilang.

“Saya datang mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti kontes, dan saya senang telah mendapatkan piala,” tambah William.

Namun sayangnya, kemenangan William banyak yang tak setuju lantaran penonton menilai kemenangannya sebagai monopoli.

Bahkan banyak yang menyarankan agar William tak menjadi kontestan lagi dalam kontes yang akan datang, sehingga kontestan lain bisa mendapatkan kesempatan untuk menang.

Pada kontestan tahun ini, William berhasil mengantongi uang sebesar 6,8 juta rupiah dan membawa pulang seekor sapi. Runner-up Fanuel Musekiwa mendapatkan 2,7 juta rupiah, sementara pemenang sebelumnya Maison Sere mendapatkan 1,4 juta rupiah.

“Saya akan bekerja keras untuk penampilan jelek saya di tahun depan, tahun depan saya akan mengambil mahkota itu lagi,” tegas William.

Untuk diketahui, Ugly World diselenggarakan di Afrika Selatan pada 2018 mendatang.

Comments are closed.