Microsoft Office Diklaim Dukung Chipset M1 di MacBook Pro

Microsoft Office Diklaim Dukung Chipset M1 di MacBook Pro

Microsoft Office Diklaim Dukung Chipset M1 di MacBook Pro

Microsoft Office Diklaim Dukung Chipset M1 di MacBook Pro – APPLE baru saja memperkenalkan MacBook Pro yang membawa Chipset M1. Ini diklaim sebagai chip terbaru dengan teknologi canggih. Namun hal tersebut justru muncul kekhawatiran terkait dukungan dan ketersediaan aplikasi untuk Chipset M1, salah satunya Microsoft Office.Kabar baiknya, Microsoft idn poker indonesia menyatakan bakal terus menawarkan dukungan mereka terkait aplikasi Office di perangkat itu. Hal ini sebagaimana diungkapkan Erik Schwiebert, insinyur perangkat lunak utama Microsoft untuk produk Apple.

Dalam tweet-nya, Schwiebert mengungkapkan bahwa Microsoft sedang bersiap meluncurkan versi beta Office 2019 yang dirancang untuk Chipset M1. Demikian dikutip dari Ubergizmo, Kamis (12/11/2020).

Secara lebih spesifik, dia mengungkapkan bahwa Microsoft sedang mengerjakan build universal Mac Office 2019. Pada dasarnya ini adalah versi Office yang akan bekerja pada Mac berbasis Intel dan juga Mac bahkan sampai Mac baru dengan Chipset M1.

Namun, perlu dicatat bahwa ini saat ini masih dalam versi beta dan tidak jelas kapan akan tersedia untuk umum. Apple mencatat selama pengumuman M1 bahwa Rosetta 2 akan tersedia untuk membantu menerjemahkan aplikasi x86 dan memungkinkannya bekerja pada komputer Mac M1.

Setelah mengakuisisi sederet perusahaan podcast, Spotify kembali bakal akuisisi Megaphone. Perusahaan monetisasi podcast ini punya nilai transaksi mencapai Rp3,3 triliun. Spotify nantinya akan mendapatkan teknologi pendistribusian iklan di konten podcast milik Megaphone.

Ada pula kabar dari YouTube Musik yang hadirkan playlist dipersonalisasi, pemerintah Cina usulkan aturan baru untuk awasi bisnis digital, serta Playstation 5 mulai dijual di Indonesia 18 Desember 2020 dengan harga Rp7,3 juta hingga Rp8,7 juta.

Dengan begitu pengguna akan senang melihat Microsoft berupaya menghadirkan versi Office yang kompatibel ke komputer Mac terbaru.

Comments are closed.