Kontes “Mr. P” Terkecil di Dunia Kesulitan Mencari Peserta

Kontes “Mr. P” Terkecil di Dunia Kesulitan Mencari Peserta

Kontes “Mr. P” Terkecil di Dunia Kesulitan Mencari Peserta

Kontes “Mr. P” Terkecil di Dunia Kesulitan Mencari Peserta – AWAL bulan ini sebuah salon di New York, Amerika Serikat, bernama Kings County Saloon menggelar kontes  pencarian Mr P paling pendek. Hadiahnya lumayan. Yakni duit USD 500 atau Rp 6,6 juta plus sebuah mahkota dan selempang bertulisan Mr P Terkecil di New York.

Kontes bertajuk The Smallest Penis in Brooklyn Pageant itu memang bertujuan menghormati lelaki normal dengan penis terkecil di dunia.

Ajang tahunan itu akan selenggarakan oleh Kings County Saloon di Buswick, Brooklyn pada 13 Juni mendatang. Tujuannya, seperti yang ditulis Kings County Saloon di akun Facebook-nya, adalah untuk menghormati “mereka yang kurang diberkati, tetapi yang mempunyai hati, bakat, dan ketabahan luar biasa.”

Tetapi kini, penyelenggara acara Daftar Aplikasi IDN Poker itu mengaku kesulitan mencari peserta. Karenanya khusus untuk tahun ini mereka mengizinkan para peserta untuk mendaftar dan terlibat dalam kontes itu melakui video online.

Mereka yang mengikuti kontes itu akan terlibat dalam berbagai kegiatan seperti sesi foto, berjalan di catwalk mengenakan pakaian dalam, lomba bakat, dan wajib mengikuti sesi tanya-jawab dengan penonton.

Pemenang kontes yang akan memasuki tahun ketiga pada 2015 ini akan menerima hadiah uang senilai 325 pound sterling (sekitar Rp6,5 juta.

Pada 2014 silam, kontes ini dimenangkan oleh Rajeeve Gupta, seorang mahasiswa India yang meraih beasiswa Fulbrigth. Ia mendapat nilai plus karena memukau juri saat menarikan tarian India hanya dengan mengenakan celana dalam basah. Sementara pada 2013 kontes itu dimenangkan oleh Nick Gilronan, seorang warga New York.
Kontes ”kecil-kecilan” Mr P tersebut bukan yang pertama digelar. Pada 2012 sebuah situs khusus dewasa di Denmark sempat membuat kontes serupa dengan iming-iming hadiah iPhone dan iPad. Bahkan, ada sebuah pesta untuk merayakan para pria yang memiliki Mr P kecil di Inggris. Pesta itu diklaim sebagai perayaan dan penerimaan terhadap Mr P yang kecil pertama di dunia.

Comments are closed.