Empat Alasan Kamu Gak Harus Mengikuti Pasangan Idaman Versi Orang Lain

Empat Alasan Kamu Gak Harus Mengikuti Pasangan Idaman Versi Orang Lain

Empat Alasan Kamu Gak Harus Mengikuti Pasangan Idaman Versi Orang Lain

Dalam hidup, setiap orang pastinya akan mencari pasangan hidupnya sesuai dengan kriterianya sendiri. Hanya saja, banyak orang yang tertarik untuk meniru tipe pasangannya dari orang lain.

Padahal, hal ini ini bukan pilihan yang tepat, karena sedikitnya ada lima alasan kamu gak harus mengikuti pasangan idaman versi orang lain. Di lansir dari codecha.org, untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini.

1. Setiap orang punya tipe pasangan idamannya masing-masing

Di kutip dari IDN Poker APK, pada dasarnya  kehidupan antara satu orang dengan yang lainnya tidak akan selalu sama dan bahkan banyak perbedaan. Salah satu contohnya dalam hubungan, tipe tiap orang akan selalu berbeda-beda.

Nyatanya, tiap orang punya tipe pasangannya masing-masing, kamu gak bisa meniru pasangan idaman versi orang lain. Bukannya mendapat yang lebih baik, kamu bisa mendapat pasangan yang salah dan tidak ada kecocokan di dalamnya.

2. Jangan korbankan perasaanmu hanya karena sebatas persaingan

Secara garis besar, mengikuti pasangan idaman versi orang lain biasanya terjadi bukan tanpa sebab yang jelas. Hal ini bisa terjadi akibat adanya persaingan karena tidak mau kalah maupun mengalah.

Makanya, kamu meniru kriteria pasangan orang lain demi tercapainya suatu tujuan. Ingin merasa selalu lebih baik dan tidak ingin merasa di bawah orang lain.

3. Kamu harus punya pendirian tentang pasangan seperti apa yang sebenarnya di inginkan

Pada dasarnya, mengikuti kriteria pasangan versi orang lain biasanya di lakukan karena tidak adanya pilihan, kamu ingin mendapatkan pasangan namun sulit menentukan kriteria sendiri.

Padahal, kamu harus punya pendirian tentang pasangan seperti apa yang sebenarnya di inginkan. Hal ini sangat penting lho, bahkan ada hubungannya dengan masa depanmu nanti.

4. Hubungan percintaan tidak untuk di coba-coba, jangan bikin baper orang lain

Pada hakikatnya, mengikuti kriteria pasangan orang lain biasanya di lakukan dengan setengah keyakinan, kamu melakukannya karena memang penasaran maupun dengan tujuan lainnya.

Padahal, hubungan percintaan tidak untuk di coba-coba, jangan bikin baper orang lain. Kamu harus menentukan kriteria sendiri, cari pasangan dengan pasti dan penuh keseriusan.

Comments are closed.