Aura Juara dari Miss Grand Indonesia 2020

Aura Juara dari Miss Grand Indonesia 2020

Aura Juara dari Miss Grand Indonesia 2020

Aura Juara dari Miss Grand Indonesia 2020 – Miss Grand International adalah kontes kecantikan yang bertujuan untuk ikut serta menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan di dunia. Di bawah naungan Miss Grand International Organization oleh Nawat Itsaragrisil dan Yuphiyao Thaivisut,.

Pemenang Miss Grand International selama satu tahun akan tinggal dan menetap di kantor pusat di Bangkok, Thailand. Pemenang Ajang Kecantikan berkesempatan berkeliling dunia untuk menyebarkan pesan positif sesuai dengan Slogan “Stop the War and Violence”.

inal Miss Grand Indonesia 2020 resmi digelar. Telah terpilih siapakah nanti wakil Indonesia di kontes kecantikan Miss Grand International 2020 yang akan diadakan di Venezuela.

Dari lima grand finalis, terpilihlah pemenang utama dan juga pemenang IDNPlay Poker Deposit 10000 atribut lainnya. Berikut ini adalah hasil lengkapnya.

1. Kharisma Aura keluar sebagai juara

Hasil Lengkap Miss Grand Indonesia 2020, Kharisma Aura Juara!

Gadis asal Majalengka, Kharisma Aura berhasil keluar sebagai juara Miss Grand Indonesia 2020. Ia berhasil mengalahkan keempat finalis lainnya. Kharisma sendiri berhak mewakili Indonesia nantinya di kompetisi Miss Grand International 2020 yang akan diadakan di Venezuela.

2. Bella Aprilia jadi 1st runner up dan kemungkinan akan dikirim ke Miss Intercontinental

Hasil Lengkap Miss Grand Indonesia 2020, Kharisma Aura Juara!

Gadis asal Jember, Bella Aprilia dinobatkan sebagai first runner up dari ajang Miss Grand Indonesia. Sejak awal Bella memang sudah digadang-gadang akan ada di jajaran dua teratas.

Walau tak memenangkan gelar Miss Grand Indonesia 2020, menurut kabar Bella akan ditunjuk oleh Yayasan Dunia Mega Bintang bekerjasama dengan The Beauty Org untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental. Belum ada konfirmasi resmi dari yayasan, tapi semoga saja Bella bisa mewakili ke ajang yang tahun ini akan diadakan di India tersebut.

3. Tiga finalis lainnya peroleh gelar atribut

Hasil Lengkap Miss Grand Indonesia 2020, Kharisma Aura Juara!

Ketiga finalis lainnya pun mendapatkan gelar atribut dalam perhelatan malam grand final Miss Grand Indonesia 2020 ini. Pertama Jazmine Rowe mendapat gelar sebagai Miss Congeniality alias Miss Persahabatan.

Lalu Jessika Lagu mendapatkan gelar sebagai Miss Photogenic. Dan Nadia Inggrida mendapatkan gelar sebagai Miss Glowing Skin yang merupakan gelar atribut dari sponsor ajang ini.

Well, selamat kepada semua finalis dan terutama pemenang utama Kharisma Aura. Semoga bisa mengemban tugas sebagai Miss Grand Indonesia dengan baik dan mampu mewakili Indonesia di ajang internasional dengan sempurna.

Comments are closed.