Alasan Kenapa Harus Ada Solitaire di Komputer Windows Kamu

Alasan Kenapa Harus Ada Solitaire di Komputer Windows Kamu

Alasan Kenapa Harus Ada Solitaire di Komputer Windows Kamu

Alasan Kenapa Harus Ada Solitaire di Komputer Windows Kamu – Solitaire, atau lebih dikenal sebagai Microsoft Solitaire, adalah sebuah permainan komputer yang disertakan bersama Microsoft Windows, berdasarkan permainan kartu dengan nama yang sama, juga lebih dikenal sebagai Klondike.

Microsoft memasukkan Solitaire dimaksudkan “untuk menenangkan orang pusing oleh sistem operasi,” dan pada waktu di mana banyak pengguna yang masih asing dengan penggunaan grafis antarmuka, terbukti berguna untuk mengakrabkan pengguna dengan menggunakan tetikus, seperti teknik tarik-dan-lepas yang diperlukan untuk menggerakkan kartu.

Bagi setiap orang yang biasa menggunakan cara install apk idn poker perangkat laptop ataupun komputer, pasti mereka biasa menemukan permainan Solitaire, hearts, minesweeper dll. Pada dasarnya, game-game tersebut sudah berada dalam sistem operasi Microsoft. Dilansir dari Mirro.co.uk, sebenarnya ada alasan lain yang membuat games-games tersebut ada di laptop ataupun pc kamu.

Bukan untuk hiburan semata

Ini Alasan Kenapa Harus Ada Solitaire di Komputer Windows Kamu

Penggunaan game Solitaire pada awalnya bukan untuk hiburan semata. Ternyata, game tersebut digunakan untuk mengajari para pengguna cara mengklik kiri dan kanan secara tepat dan benar. Lebih dari sekedar hiburan, Solitaire merupakan permainan ketangkasan yang mengharuskan kamu menggunakan “klik” mouse dengan benar. Walaupun mudah, game itu terbukti baik untuk melatih tangan kamu biar terbiasa dengan mouse.

Sistem windows baru dikenalkan pada tahun 1990

Ini Alasan Kenapa Harus Ada Solitaire di Komputer Windows Kamu

Sistem Windows pertama yang lahir di tahun 1990, menggunakan game tersebut untuk mengajarkan cara menggunakan mouse dengan baik dan benar. Selain itu, fungsi drop dan drag juga diajarkan agar para pengguna komputer. Di setiap komputer dan laptop yang berbasis windows dipastikan akan memiliki game ini secara otomatis.

Game Solitaire dikenal luas dan dimainkan oleh semua orang di dunia

Ini Alasan Kenapa Harus Ada Solitaire di Komputer Windows Kamu

Dengan cara itu, para pengguna komputer akan mudah untuk melakukan pekerjaan mereka menggunakan komputer. Secara tidak langsung, game solitaire menjadi terkenal dan semakin populer di microsoft windows keluaran selanjutnya. Sempat dihilangkan pada Microsoft Windows 8, Solitaire hadir kembali di Windows 10. Selain solitaire, game lainnya seperti Minesweeper, hearts dan freeCell juga hadir meramaikan Windows 10.

Comments are closed.