5 Perlombaan Paling Aneh Yang Pernah Ada di Dunia

5 Perlombaan Paling Aneh Yang Pernah Ada di Dunia

5 Perlombaan Paling Aneh Yang Pernah Ada di Dunia

5 Perlombaan Paling Aneh Yang Pernah Ada di Dunia – Kontes atau perlombaan yang dilakukan oleh kebanyakan orang di dunia biasanya dilakukan secara normal, seru, dan dikenal oleh semua orang. Namun, ternyata, ada perlombaan atau kontes nyeleneh yang hanya dilombakan di beberapa negara saja.Saking aneh dan uniknya kontes atau perlombaan ini, ada banyak orang langsung mengernyitkan dahi kalau mendengar tentang perlombaan Download IDNPlay Apk ini.  Ini dia lima perlombaan paling aneh yang pernah dilombakan di beberapa negara di dunia.

1. Membuat bayi menangis dengan keras 

Dari Masturbasi hingga Balap Kecoak, 5 Perlombaan Paling Aneh di Dunia

Perlombaan unik yang satu ini melibatkan bayi dan atlet sumo. Laman Japanistry menulis bahwa perlombaan ini sudah lama dilakukan di Tokyo, Jepang. Kontes ini mampu mengundang rasa penasaran banyak wisatawan asing.

Bayi berusia 1 tahun yang digendong oleh atlet sumo biasanya justru akan diam dan bahkan tertidur saking nyamannya. Namun, bagi bayi yang menangis pertama kali, sumo dan bayi tersebutlah yang keluar sebagai pemenangnya.

Tentu saja, bayi harus digendong dengan nyaman dan aman oleh para pegulat sumo tersebut. Biasanya, bayi menangis karena bayi merasa tidak terbiasa digendong oleh orang asing.

2. Balap kecoak 

Dari Masturbasi hingga Balap Kecoak, 5 Perlombaan Paling Aneh di Dunia

Balap kecoak? Memangnya ada? Yup, balap kecoak memang benar-benar dimasukkan sebagai salah satu perlombaan musiman di Australia, seperti diberitakan Top End Sports. Awalnya, perlombaan ini bermula di sebuah daerah di Brisbane, Australia. Kecoak dapat ditemukan di mana saja di wilayah ini.

Alih-alih membasmi kecoak-kecoak tadi, beberapa warga justru berinisiatif menangkap kecoak-kecoak tersebut untuk diikutsertakan dalam sebuah lomba aneh, yakni balap kecoak. Uniknya, perlombaan ini dapat mengundang banyak orang untuk menonton dan saat ini sudah banyak warga Australia yang mendaftar mengikuti lomba aneh ini.

Selain di Australia, balap kecoak juga dilakukan secara musiman di Amerika Serikat, lebih tepatnya di Kota New Jersey. Kegiatan unik ini biasanya dilakukan sewaktu pemilihan presiden empat tahun sekali. Benar-benar absurd dan unik, ya!

3. Lomba melempar telepon genggam 

Dari Masturbasi hingga Balap Kecoak, 5 Perlombaan Paling Aneh di Dunia

Laman The Globe and Mail mencatat bahwa seorang mantan pemain bisbol telah memenangkan lomba lempar telepon genggam di Kanada pada 2012 silam. Lomba tahunan ini masih rutin dilakukan hingga kini di Kanada dan Amerika Serikat.

Tentu saja, kamu harus memiliki lengan yang kuat untuk dapat menghasilkan lemparan yang sangat jauh. Satu lagi, kalau kamu sudah bosan dengan HP lamamu, kamu bisa ikut perlombaan ini. Siapa tau, kamu bisa jadi pemenangnya.

4. Lomba meludah 

Dari Masturbasi hingga Balap Kecoak, 5 Perlombaan Paling Aneh di Dunia

Dilansir laman ABC News, kompetisi meludah memang ada, lho. Bahkan, perlombaan ini dibagi dalam beberapa kategori, yakni lomba meludah terjauh, lomba meludahkan buah ceri, dan meludahkan biji semangka. Siapa yang bisa meludah dengan jarak terjauh, ia keluar sebagai pemenangnya.

Perlombaan ini cukup terkenal dan banyak dilakukan di berbagai negara di dunia, seperti Amerika Serikat, Jerman, dan Kanada. Bahkan, bagi pemenang meludah terjauh berturut-turut, namanya bisa tercatat di Guinness Book of World Records. Gimana, apa kamu mau berpartisipasi?

5. Lomba masturbasi 

Mitos atau Fakta? Masturbasi Bisa Bikin Rambut Lelaki Rontok

Perlombaan atau kontes masturbasi merupakan lomba paling aneh yang pernah diadakan di dunia. Sebetulnya, lomba ini diadakan untuk tujuan kemanusiaan, yakni mengingatkan dunia terhadap bahaya AIDS, seperti ditulis dalam laman sains Huffpost.

Sekadar informasi, pemegang rekor dunia sebagai orang dengan masturbasi terlama di dunia, yakni 10 jam, dipegang oleh bintang porno bernama Sonny Nash pada 2012 silam. Duh, lama banget, ya!

Comments are closed.