Karena Kurang Ganteng Kontes Ketampanan Dibatalkan

Karena Kurang Ganteng Kontes Ketampanan Dibatalkan

Karena Kurang Ganteng Kontes Ketampanan Dibatalkan

Karena Kurang Ganteng Kontes Ketampanan Dibatalkan – Banyak orang berpendapat baik cowok atau cewek bahwa definisi ganteng itu adalah berperut six-pack, berkulit putih, tinggi, tampilan macho dan hal lain yang berhubungan dengan fisik sehingga para cowok berusaha untuk memenuhi hal-hal ini dan berubah menjadi orang lain demi definisi ganteng yang diinginkan orang lain.

amun ternyata ganteng gak hanya tampilan fisik saja lho, ada hal-hal lain yang juga termasuk ganteng di luar penampilan fisik. Seperti 5 hal yang akan kita bahas di artikel ini. Penasaran apa saja definisi ganteng itu?

ebuah agensi model terkemuka di Mesiko, secara resmi membatalkan ajang pencarian dalam kontes ketampanan yang biasanya digelar setiap satu tahun sekali. Bukan karena tidak adanya peminat. Panitia membatalkan dengan alasan para kontestan tidak Daftar Poker IDNPlay Indonesia Terbaru mencapai persyaratan yang diajukan oleh pihak penyelenggara.

Syarat yang harus dimiliki para peserta.

Kurang Ganteng, Kontes Ketampanan di Meksiko Dibatalkan!

Agensi model di daerah Tabasco, Meksiko ini menetapkan persyaratan yang cukup sulit untuk para kontestan. Selain memiliki wajah menarik, mereka juga menginginkan para pria berumur 17 hingga 27 tahun. Kemudian, mereka menginginkan setiap kandidat memiliki tinggi badan minimal 178 cm dan bentuk tubuh yang menunjang dengan wajah mereka. Untuk pendidikan, agensi menginginkan usia mereka mengikuti pendidikan terakhir mereka. Artinya, apabila mereka berusia 17 tahun, mereka diperbolehkan hanya lulusan SMA.

Kurang Ganteng, Kontes Ketampanan di Meksiko Dibatalkan!Agensi satu ini tidak bermain-main dalam merekrut para modelnya. Mereka menginginkan para peserta memiliki kecakapan dalam berbicara bahasa Inggris, mempunyai paspor. Dan yang terakhir, para peserta bukanlah seorang penari striptis. Semua persyaratan tambahan itu sangat menyulitkan. Hingga batas akhir pendaftaran, tercatat hanya ada 6 nama yang mendaftarkan diri ke dalam ajang tersebut.

6 peserta yang mendaftar juga tidak lolos kualifikasi.

Kurang Ganteng, Kontes Ketampanan di Meksiko Dibatalkan!Walaupun sudah menggelar sesi foto bersama ke-6 calon modelnya, agensi tersebut malah menyatakan jika kontes tersebut secara resmi dibatalkan dan diadakan kembali pada waktu yang belum ditentukan. Dalam pernyataannya, mereka juga mengatakan jika kontes satu ini mencari para pemuda Meksiko yang memiliki ketampanan baik dari wajah, sikap dan juga perilakunya. Ada yang tertarik mencobanya juga?
Comments are closed.