Inilah Sosok Pemenang Kontes Pria Terjelek Zimbabwe

Inilah Sosok Pemenang Kontes Pria Terjelek Zimbabwe

Inilah Sosok Pemenang Kontes Pria Terjelek Zimbabwe

Inilah Sosok Pemenang Kontes Pria Terjelek Zimbabwe –┬ákontes adalah kompetisi yang terutama berfokus pada keindahan fisik kontestan, meskipun kontes seperti itu sering menggabungkan kepribadian, bakat, dan jawaban atas pertanyaan juri sebagai kriteria penilaian. Pemenang kontes kecantikan sering disebut ratu kecantikan.

Kontes kecantikan seperti Miss World, Miss Universe ataupun Miss International sudah biasa didengar. Begitu juga dengan kontes untuk para pria, seperti Mr World. Nah, di Zimbabwe, ada kontes Mr Ugly untuk pria-pria yang memiliki wajah kurang tampan.

Tahun ini, William Masvinu pun memenangkan kontes pria terjelek Zimbabwe itu. Bukan hanya satu kali, sebelumnya, William sudah Login Club388 memenangkan kontes serupa sebanyak empat kali. Kemenangannya ini membuat William berhak membawa 500 dolar AS atau sekitar Rp 6,7 juta dan seekor sapi.

WIlliam pun siap untuk menghadapi kontes-kontes Mr Ugly pada skala yang lebih besar.

Inilah Sosok Pemenang Kontes Pria Terjelek Zimbabwe

William dari Epword merasa bangga karena berhasil membawa pulang predikat Mr Ugly 2017 Zimbabwe. Kemenangan ini pun membalaskan kekalahannya di tahun lalu. Ya, pada tahun 2015, gelar Mr Ugly jatuh ke tangan Maison Sere. Sementara di tahun 2016, kontes ini gagal digelar. Sehingga William harus bersabar selama dua tahun untuk merebut kembali predikat itu.

Dikutip SDE, memenangkan kontes Mr Ugly ini dibutuhkan persiapan layaknya mengikuti kontes kecantikan. Pria berusia 43 tahun ini pun merasa siap untuk menghadapi kontes Mr Ugly di skala yang lebih besar seperti Mr Ugly World yang rencananya dilaksanakan di Afrika Selatan tahun depan.

“Terakhir kali saya terlalu berpuas diri sehingga akhirnya kalah. Kali ini, saya melakukan persiapan dengan baik dan saya senang telah merebut kembali piala saya,” kata William.

Ia pun ingin kejelekannya bukan hanya diakui di Zimbabwe, tetapi juga di luar negeri. “Jika ada Mr Ugly World, saya yakin akan membawa mahkota itu ke Zimbabwe,” ujarnya optimis.

Karena sudah terlalu sering menang, pihak penyelenggara pun berencana melarangnya untuk mengikuti kontes tersebut di tahun mendatang.

Inilah Sosok Pemenang Kontes Pria Terjelek Zimbabwe

Sementara dilansir Daily News, pihak penyelenggara Mr Ugly Zimbabwe melarang William untuk mengikuti kontes tersebut tahun depan. Alasannya, William harus sudah berkompetisi di ajang yang lebih luas seperti Mr Ugly Afica atau Mr Ugly World.

Mr Ugly Director, David Apama Styles Machowa pun mengatakan William sudah tidak memiliki pesaing di Zimbabwe.
“Setelah berkonsultasi dengan berbagai pihak, kami mempelajari jika William menakuti kontestan lain untuk berkompetisi di kontes ini. Muncul ide untuk ‘memensiunkannya’. Kami ingin kontes ini tumbuh,” ujar Machowa.

Namun sayangnya ide itu ditolak William. Ia bersikukuh untuk terus mengikuti kontes itu. Satu-satunya hal yang bisa menghentikannya di kontes tersebut adalah pria lain yang lebih jelek dari dia dan meraih predikat juara. “Selama belum ada, saya tidak akan berhenti,” tuturnya.

Comments are closed.